21/09/22

Bakso Masuk dalam TOP 3 Makanan Indonesia yang Paling Disukai Turis dan Masyarakat Indonesia

Bakso merupakan kuliner yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia.



Hal ini semakin diperkuat dari informasi yag dikeluarkan oleh CNN Travel dimana bakso masuk dalam TOP 3 Makanan Indonesia yang paling disukai Turis dan Masyarakat Indonesia.


Bakso semakin memperoleh ketenaran di Indonesia dan di dunia setelah Presiden AS Barack Obama ingat sebagai salah satu makanan favoritnya selama kunjungan ke Jakarta tanggal 9 -10 November 2010.

Jadi tunggu apa lagi, ngebakso yuk.......Sedangkan Mie Ayam duduk diposisi 15. Bagi para calon pengusaha kuliner, bakso dan mie ayam  merupakan  peluang usaha yang sangat menjanjikan karena kedua produk itu sangat digemari oleh semua masyarakat Indonesia. Dan Bakso Benhil memberi kemudahan kemitraan bagi siapa saja yang ingin usaha kuliner ataupun bagi para pengusaha Rumah Makan / Restoran yang ingin melengkapi produknya dan meningkatkan omset penjualannya dengan menambah menu bakso dan mie ayam. Proses kemitraannya sudah dirancang sangat mudah dan teknis operasional usahanya pun sudah dibuat dengan sangat mudah. Mitra bisa menggunakan merk bakso benhil dan merk sendiri. Produk bakso benhil dibuat dengan kualitas tinggi dan sudah terbukti sangat diminati oleh pelanggannya.

Jadi tunggu apalagi, usaha bakso yuk.....


Bagi Anda yang berminat untuk usaha bakso dengan merk yang sudah dikenal luas, tanpa Franchise Fee, Tanpa Royaty Fee, modal sesuai kemampuan, maka silakan hubungi kami di :

Info Kemitraan Bakso Benhil :
0858.6839.7955  



Contoh Video Training Bakso Benhil : 
Pentingnya Kemasan Paperbowl untuk Take Away

Contoh Video Training : Topik tentang Bakso Telor Campur 




Bakso Benhil sangat menyarankan semua mitranya untuk Go Online dan Go Digital.